Istriku Teman Ibuku, Kisah Viral Pernikahan Terpaut 25 Tahun

Pernikahan warga Desa Bekut, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat dengan usia yang terpaut jauh menghebohkan jagat maya, Kamis, 3 Agustus 2023.

Video resepsi pernikahan Mariana (41) dan Kevin (16 ) pun tersebar luas di berbagai platform media sosial. Usia kedua pengantin tersebut terpaut jauh hingga berjarak 25 tahun.

Bahkan diketahui Mariana tersebut merupakan tetangga dan sahabat dari orangtua Kevin yang bernama Lisa.

“Kenal Lisa sudah dua tahun, sahabat dan teman curhat saya, tinggal tidak jauh dari rumah saya,” tuturnya.

Diakui Mariana, dirinya sudah lama kenal dengan Kevin yang sedari kecil kerap berbelanja di warungnya membeli jajanan. Rasa suka pun diakui Marian baru muncul dalam waktu dua bulan terakhir.

Baca Juga:   VIRAL Rombongan Emak-emak Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi Singapura

“Kenal sejak Kevin kecil, sering ke warung saya, dan awalnya biasa-biasa saja karena memang tetanggaan,” jelasnya.

Terkait kabar pernikahannya yang viral, Mariana menegaskan tidak ada paksaan dalam baik pada dirinya atau pada diri Kevin.

“Tanpa paksaan namun murni karena niat ingin menikah, urusan umur memang kami tidak peduli. Sebab jodoh ini memang tidak pernah dapat diduga,” tambahnya.

Reaksi terhadap pernikahannya tentu saja tidak hanya datang dari netizen, bahkan banyak warga sekitar yang turut bereaksi dan kaget.

Banyak kenalan Mariana yang sempat mengkhawatirkan pernikahan mereka, serta menyuruh untuk berpikir atas rencana pernikahan tersebut.

“Tidak saya tanggapi komentar tersebut, saya percaya keputusan menikah ini adalah pilihan yang tepat,” pungkasnya.

Baca Juga:   Cara Daftar KIP Kuliah 2023 Secara Mandiri

Mariana percaya pernikahan mereka berlandaskan rasa cinta, meski berbeda usia yang jauh dirinya percaya suaminya yang masih berusia 16 tahun tersebut dapat menjadi pria dewasa.

Loading

Berikan Komentar Anda