International Entrance Scholarship Humber College Kanada Tahun 2018

Berlokasi di Ontario, Kanada, Humber College bisa menjadi tujuan studi yang tepat. Kampus ini tidak saja menjanjikan kualitas pendidikan, namun juga menawarkan beragam program beasiswa. Salah satu beasiswa internasional yang rutin dibuka adalah International Entrance Scholarship. Yaitu beasiswa S1 yang menanggung pendanaan studi di Humber College.
Beasiswa terdiri dari beasiswa penuh untuk biaya kuliah, serta beasiswa senilai masing-masing $5.000, dan $1.000. Beasiswa kuliah penuh serta beasiswa senilai $5.000 bisa dilakukan perpanjangan tiap tahun dengan syarat mempertahankan nilai minimum 75 persen. Sementara, beasiswa senilai $ 1.000 hanya diberikan satu kali. Beasiswa S1 di Humber College ini bersifat parsial. Biaya hidup, akomodasi, dan keperluan lain masih perlu dibiayai sendiri.
Pelamar yang berminat mendaftar beasiswa dipertimbangkan berdasarkan beberapa hal, seperti prestasi akademik, aktif di organisasi masyarakat, surat referensi, dan pernyataan ketertarikan (statement of interest).

Baca Juga:   Master Scholarships in Ethical Leadership, King’s College London, UK

Pengajuan beasiswa dilakukan setelah diterima di Humber College. Jadi, pelamar harus terlebih dahulu mendaftar di kampus tersebut. Formulir aplikasi beasiswa akan disertakan dalam formulir penerimaan mahasiswa.

Persyaratan masuk di Humber College:
1. Formulir Pendaftaran Internasional
2. Biaya Pendaftaran $75.00 CAD (Tidak Dapat Dikembalikan).
3. Surat Tanda Tamat Belajar Sekolah Menengah Tingkat Atas (STTB-SMA) dengan nilai minimum 7 pada mata pelajaran terkait
4. Ujian Sertifikat Umum Internasional-Cambridge untuk Pendidikan Menengah (Tingkat Lanjutan) (General CertificateInternational Cambridge of Secondary Education (Advanced Level)) / IGCSE Tingkat A dengan nilai kelulusan minimum B pada mata pelajaran terkait
5. Diploma IB dengan kelulusan pada enam mata pelajaran
– Tiga kelulusan pada Tingkat Standar dan tiga kelulusan pada Tingkat yang Lebih Tinggi; atau
– Dua kelulusan pada Tingkat Standar dan empat kelulusan pada Tingkat yang Lebih Tinggi.
– Nilai Diploma juga akan dipertimbangkan.
– Nilai Minimum 24 akan dipertimbangkan, tetapi nilai 28 atau yang lebih tinggi lebih disarankan.
6. Persyaratan Penguasaan Bahasa Inggris seperti berikut untuk pertimbangan:
    – Nilai TOEFL minimum 560 (tes tulis) atau 84 (tes internet dengan tidak ada nilai tes satuan di bawah 20)
– atau IELTS dengan nilai minimum keseluruhan 6.5 (dengan tidak ada nilai tes satuan di bawah 6.0) atau
CAEL dengan nilai kumpulan keseluruhan 60
– Ijasah Sarjana Keperawatan dengan nilai TOEFL minimum 600 (Tes tulis) atau 250 (tes komputer), atau 100+ nilai minimum 21 untuk tes internet atau IELTS dengan nilai keseluruhan minimum 6,5 (dengan tidak ada nilai tes satuan di bawah 6,0) atau CAEL dengan nilai kumpulan keseluruhan 60 dan tertulis 60.

Loading

Berikan Komentar Anda