Insiden Truk Tabrak Tiang Listrik di Stasiun Pondok Ranji-Kebayoran, KRL Tertahan Penumpang Mengalami Keterlambatan Akibat Gangguan Listrik

Sebuah truk menabrak tiang listrik aliran atas (LAA). Kecelakaan truk itu terjadi di jalur rel KRL antara Stasiun Pondok Ranji dan Kebayoran sehingga membuat KRL tertahan.

“#InfoLintas : Terdapat truk menabrak tiang LAA (Listrik Aliran Atas) di jalur hilir antara Stasiun Pondok Ranji-Kebayoran,” bunyi keterangan di Twitter @CommuterLine dilihat, Selasa (25/7/2023).

Akibat dari peristiwa ini, penumpang KRL pun tertahan di Stasiun Sudimara. Saat ini truk tersebut sedang dalam penanganan petugas.

“Dan saat ini masih dalam penanganan petugas. Untuk perjalanan KA belum bisa dilalui. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” katanya.

Pantauan detikcom di Stasiun Sudimara, pukul 08.43 WIB, penumpang sudah menumpuk di Stasiun Sudimara. Di stasiun juga petugas KRL menginformasikan mengenai kecelakaan ini.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial Kapolsek Setiabudi Jaksel Kompol Arief Dikatain Pemotor Saat Amankan Jalur KTT ASEAN

“Mohon maaf rangkaian belum bisa diberangkatkan sehubungan adanya truk menabrak tiang listrik aliran atas antara Pondok Ranji dan Kebayoran,” kata petugas di lokasi.

Loading

Berikan Komentar Anda