Ingin Video TikTok Melejit Viral dan Banyak Ditonton? Simak Jadwal Terbaru FYP TikTok 2023

TikTok memiliki fitur istilah FYP atau for your page, FYP merupakan sebutan untuk video yang muncul dalam laman tersebut dan kemungkinan besar akan memiliki jumlah penonton yang banyak.

Lalu kira-kira adakah jadwal agar video TikTok dapat FYP?

FYP atau for your page ini merupakan halaman utama dalam aplikasi TikTok, Video yang FYP memiliki kemungkinan untuk ditonton oleh banyak orang. Bukan hanya ditonton, video yang masuk kedalam FYP juga dapat menjadi viral sehingga akan terjadi lonjakan penonton.

Aplikasi TikTok sendiri juga dapat membuat penggunanya mendapatkan penghasilan lewat endorse atau cara lain, sehingga banyak dari pengguna TikTok atau dikenal sebagai Tiktokers berlomba lomba menggungah Video mereka agar dapat FYP.

Baca Juga:   VIRAL Sopir Bus Mudik Bawa Semua Para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Idul Fitri

Dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (14/6/2023) berikut jadwal terbaru 2023 agar konten video kalian dapat FYP dan ditonton oleh banyak orang.

Jadwal FYP Tiktok Terbaru 2023

1. Jadwal FYP di Hari Senin

Hari Senin merupakan hari sibuk, yang mana biasanya aktivitas yang padat seperti bekerja, sekolah maupun kuliah mulai dilaksanakan. Sehingga pada hari Senin bukan waktu yang cocok untuk mengunggah sebuah video.

Namun, jika ingin tetap mengunggah video di TikTok kalian dapat mengunggahnya pada pukul 12.00 – 13.00 dan 21.00 – 22.00. Hal tersebut bisa menjadi kemungkinan terjadinya FYP karena hampir semua orang sedang istirahat sehingga kemungkinan pengguna aplikasi Tiktok sedang membuka aplikasi ini.

Baca Juga:   Viral Video Kakek-kakek Mesum Merekam Payudara Bule di Pantai Kuta Mandalika

2. Jadwal FYP di Hari Selasa

Untuk hari Selasa biasanya para pekerja, pelajar baik sekolah maupun kuliah sudah tidak sesibuk di hari sebelumnya, sehingga kalian dapat mengunggah video tiktok pada pukul 12.00 -13.00 dan 15.00 – 16.00. Hal tersebut biasanya para pekerja maupun pelajar sedang istirahat.

Jika kalian ingin mengunggah video di malam hari waktu yang tepat untuk menggungahnya adalah pukul 19.00 – 21.00, karena banyak dari para penggunanya sedang aktif membuka aplikasi TikTok sembari istirahat setelah beraktivitas.

3. Jadwal FYP di Hari Rabu

Hari Rabu merupakan hari dimana mulai ada kepenatan dalam mengerjakan aktivitas, sehingga banyak dari para pengguna aplikasi media sosial akan membuka akun media mereka. Salah satunya ialah aplikasi TikTok, kalian dapat mengupload video pada pukul 11.00 – 12.00 di waktu siang, 16.00 di waktu sore dan di waktu malam pukul 21.00.

Baca Juga:   Kisah Viral Anak yang Menjadi Imam Sholat Jenazah untuk Orang Tua dan Empat Adiknya

Hal tersebut efektif dikarenakan banyak orang sedang mencari hiburan untuk sekedar menghilangkan kepenatan dalam melakukan aktivitas.

Loading

Berikan Komentar Anda