Heboh Tukang Parkir di Semarang Kerja Naik Mobil, Begini Komentar Warganet

Seorang tukang parkir membuat heboh warganet lantaran datang ke lokasi parkiran di Jalan KH Ahmad Dahlan, Pekunden, Semarang Tengah menggunakan satu unit mobil Honda Brio.

Peristiwa tukang parkir mengendarai mobil itu viral di media sosial setelah dibagikan akun TikTok @eximerde Selasa, 10 Oktober 2023 siang.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut terlihat satu unit Honda Brio berwarna abu-abu berpelat nomor H 1238 VZ baru saja tiba di depan minimarket.

Tidak lama berselang, keluar dari dalam mobil seorang laki-laki menggunakan topi hitam dan rompi berwarna oranye yang diduga bertugas sebagai petugas parkir di minimarket.

Setelah mengunci mobilnya, laki-laki itu langsung mengarahkan kendaraan yang hendak masuk dan keluar minimarket. Kemudian video tersebut selesai.

Baca Juga:   Viral Momen Polisi Gantikan Supir Ambulans yang Ngantuk Berat di Tol Pekanbaru

“Hidup lagi capek2nya malah liat tukang parkir pakai mobil,” tulis keterangan unggahan seperti dilihat Rabu, 11 Oktober 2023.

Sontak video tersebut pun menuai reaksi warganet di media sosial. sejak artikel ini dibuat, unggahan itu telah ditonton lebih dari 4,5 juta kali, mendapatkan 312 ribu like dan 10 ribu komentar.

Tidak sedikit warganet yang mengatakan bahwa merasa terlalu baik lantaran kerap memberi uang parkir. Adapun, sebagian lainnya mengaku tak heran jika tukang parkir semakin menjamur di kota-kota besar di Indonesia, karena hasil yang didapat menjanjikan.

“Tukang parkir naik mobil, kita yg diparkirin bawa honda beat,” komentar slah seorang warganet.

“Kadang suka kasian udh tua masih kerja panas2, ternyata ak yg lebih kasian,” kata warganet.

Baca Juga:   Tarif Tol Jakarta Semarang Diskon 10% saat Nataru, Lihat Jadwalnya

“Pantas menjamur, kerja cuma bengong hasilnya liat sendiri dia pake mobil,” celetuk warganet.

Loading

Berikan Komentar Anda