Harga Tiket Masuk Sea World Terbaru 2024

Sea World merupakan tempat wisata edukasi, hiburan, dan konservasi di Jakarta yang menampilkan ekosistem dan biota air tawar dan laut dalam akuarium berukuran besar.

Jika ingin mengajak seluruh anggota keluarga berwisata ke tempat ini, pastikan Anda sudah mengetahui informasi harga tiket masuk Sea World terbaru.

Sea World memiliki 7.300 ekor biota air tawar yang terdiri dari 48 jenis ikan dan satu jenis reptil. Sementara biota air lautnya mencapai 11.500 ekor yang terdiri dari 138 jenis ikan dan avertebrata serta tiga jenis reptil.

Seluruh biota air tawar dan laut tersebut ditampilkan dalam 28 displai yang terdiri dari 9 akuarium air tawar, 19 akuarium air laur, dan 4 kolam terbuka. Tiap displai mempunyai tema yang berbeda sesuai ekosistem, nuansa, dan pesan yang ingin disampaikan.

Baca Juga:   Biaya Kuliah S2 Sekolah Tinggi Manajemen LABORA Jakarta 2024/2025

Selain itu, masing-masing displai juga dilengkapi dengan papan informasi sebagai sarana edukasi pengunjung.

Harga tiket masuk Sea World

Bagaimana, tertarik berwisata ke Sea World Ancol? Sebelumnya, pastikan Anda sudah mengetahui informasi harga tiket masuk Sea World terbaru. Berikut daftarnya.

Hari kerja

  • Sea World: Rp85 ribu per orang.
  • Sea World + Samudra: Rp140 ribu per orang.
  • Sea World + Samudra + Jakarta Bird Land: Rp170 ribu per orang.
  • Sea World Reguler + Jakarta Bird Land: Rp130 ribu per orang.

Hari libur

  • Sea World: Rp105 ribu per orang.
  • Sea World Reguler + Jakarta Bird Land: Rp165 ribu per orang.
  • Sea World + Samudra + Jakarta Bird Land: Rp200 ribu per orang.
Baca Juga:   Biaya Kuliah Universitas Mandiri Bandung 2024/2025

Wahana Sea World

Sea World memiliki beberapa wahana menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Berikut beberapa wahana tersebut.

1. Antasena Tunnel

Anatasena Tunnel adalah akuarium berbentuk terowongan bawah laut raksasa yang dapat menampung sampai 5 juta liter air laut dan ratusan jenis biota di dalamnya.

Saat berada di dalamnya, pengunjung seolah dapat merasakan kehidupan bawah laut melalui terowongan.

2. Car Aquarium

Car Aquarium adalah akuarium yang hadir dengan tema seperti di dalam mobil yang berisi para biota air. Salah satu biota air yang menjadi favorit di wahana ini adalah pelangi alias Oesmani Rainbow Fish.

3. Interactive Aquarium

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan ikan-ikan menggemaskan di dalam wahana bernama Interactive Aquarium dengan memasukkan tangan ke dalamnya.

Baca Juga:   Harga Tiket Fan Meeting Ahn Bo Hyun di Jakarta

4. Jellyfish Sphere

Akuarium ini khusus berisi ubur-ubur yang terdiri dari lima jenis, yakni sea nettle, blubbber jelyfish, upside-down jellyfish, moon jellfish, dan spotted jellyfish.

Selain bisa melihat ubur-ubur berenang dengan indah dan menggemaskan, wahana ini juga dapat dimanfaatkan sebagai latar untuk berfoto karena tampilannya yang Instagramable.

5. Main Aquarium

Main Aquarium adalah akuarium utama di Sea World Ancol. Letaknya berada dekat Antasena Tunnel karena keduanya terhubung.

Pengunjung dapat melihat pertunjukan pemberian makan ribuan ikan di sini. Biota air yang ada di akuarium ini juga sangat banyak dan beragam.

Loading

Berikan Komentar Anda