Harga Honda Hornet Dibandrol Rp 25 Jutaan, Garansi 10 Tahun

Honda resmi meluncurkan Honda Hornet 2.0 baru di India. Meski harganya tergolong murah, kendaraan gagah tersebut sudah dibekali banyak kelebihan. Mulai dari fitur yang beragam hingga performa mesin yang terbilang lumayan.

Disitat dari Greatbiker, Jumat (1/9), Honda Hornet 2.0 baru masih mengusung desain agresif melalui tubuhnya yang tegap dan aksen mematah di hampir seluruh bagian. Kepalanya kecil dan dibuat agak rendah, sementara boks mesinnya pejal dengan dudukan terpisah yang berundak di baris kedua.

Pabrikan menghadirkan nuansa sporty di Hornet 2.0 melalui permainan warna dual-tone dan striping di area tangki. Kendaraan itu mengingatkan kita dengan CB150R versi lebih gagah dan sporty.

Baca Juga:   Kembaran Daihatsu Ayla Terjual Habis Ribuan Unit dalam 48 Jam dengan Harga Rp 71 Jutaan

Hornet 2.0 baru menggunakan rangka Diamond Type yang disandingkan suspensi upside down (USD) di depan dan monoshock yang bisa diatur di belakang. Sementara kendaraan tersebut punya dimensi panjang 2.047 mm, lebar 783 mm dan tinggi 1.064 mm.

Selain suspensi USD, Hornet 2.0 juga sudah dibekali berbagai fitur kekinian, mulai dari panel instrumen digital, pencahayaan full LED, hingga sistem pengereman double cakram. Hanya saja, pabrikan belum membekalinya dengan teknologi antilock braking system atau ABS.

Honda Hornet 2.0 masih menggunakan mesin yang sama seperti pendahulunya, yakni berkapasitas 184,4 cc bersilinder tunggal dengan pendingin udara dan teknologi PGM-FI. Pembekalan tersebut membuat motor mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,7 kW dan torsi puncak 15,9 Nm.

Baca Juga:   PROGRAM BEASISWA S2 & S3 LUAR NEGERI DEPKOMINFO TAHUN 2009

Saat ini, Honda Hornet 2.0 baru sudah mulai dipasarkan di India dengan harga 139 ribu rupee atau sekira Rp 15 jutaan. Menariknya, pabrikan memberikan garansi mesin 10 tahun tanpa batasan jarak.

Loading

Berikan Komentar Anda