Foto Seksinya Viral, Polwan Cantik ini Diminta Berhenti

Banyak polisi wanita yang jadi sorotan karena kecantikannya, salah satunya Adrienne Koleszar. Ia bahkan dijuluki sebagai polwan terseksi di Jerman karena pesonanya. Adrienne mulai mendapat atensi publik setelah foto-fotonya di Instagram jadi perbincangan. Sayangnya karena itu, ia justru diultimatum oleh atasan di kepolisian.

Adrienne Koleszar dikenal sebagai polwan terseksi namun kini profesinya sudah bukan sebagai polisi. Ia diminta untuk memilih atau berhenti dari kepolisian setelah foto-foto seksinya jadi viral. Ketika itu, wanita 38 tahun tersebut sempat berpikir selagi cuti selama enam bulan sebelum akhirnya bertugas lagi pada 1 Januari 2019. Tapi akhirnya ia memutuskan untuk berhenti dan beralih jadi selebgram setelah viral.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial Aksi Seorang Ustad Sambangi Pemandu Karaoke, Minta Berpakaian Syar'i Selama Ramadhan

Dilansir Bild, Adrienne sebenarnya sangat ingin menjalani dua profesi yakni sebagai polisi dan selebgram. Sayangnya ia tidak bisa selalu mendapatkan semua. Dikatakan jika wanita itu mendapat ultimatum untuk memilih salah satunya karena kepala kepolisiannya kurang menyukai aktivitas sang selebgram di luar jam kerja. Karena itu, Adrienne harus keluar.

Meski terpaksa meninggalkan profesi yang bisa dibilang membesarkannya, wanita asal Dresden tersebut mengaku tidak menyesal terlebih dirinya memang kurang cocok dengan pekerjaannya kala itu.

“Aku tidak pernah menyesal meninggalkan kepolisian. Aku juga bukan tipe orang yang suka bekerja di balik meja,” ujarnya kepada Bild.

Diakui Adrienne bahwa transisinya dari polisi menjadi influencer tidak lah mudah. Wanita tersebut sampai harus liburan enam bulan untuk mengembalikan jati dirinya. Tapi kini Adrienne sudah mantap bekerja di bidang modeling dan sebagai influencer penuh waktu. Walau begitu menurutnya, pekerjaan itu tidak selalu glamour bahkan kadang penuh kepalsuan.

Baca Juga:   Viral Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Bertengkar Nyaris Baku Hantam

“Aku membiarkan diri terbutakan dengan itu juga. Itu tidak hanya butuh memamerkan barang-barang mewah. Kamu tidak bisa lebih bahagia dengan lebih banyak uang. Kadang aku ingin menyerah, bekerja biasa, dan bekerja di tempat lain. Di toko kopi, mungkin di Bali,” kata Adrienne.

Loading

Berikan Komentar Anda