Duet Megawati ‘Megatron’ dan Gia Tampil Spektakuler di Putaran Kelima

Duet Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana sebagai mesin pencetak angka Red Sparks makin menggila di putaran kelima Liga Voli Korea.

Red Sparks menunjukkan performa mengkilap sejak Liga Voli Korea memasuki putaran kelima. Dalam empat laga yang telah dilalui, Red Sparks meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Dalam empat laga yang telah berjalan tersebut, salah satu hal yang menarik perhatian adalah kombinasi duet Megawati dan Gia yang tampil menggigit. Keduanya tampil spektakuler dan selalu mencetak 20 angka atau lebih.

Gia membukukan 25 poin saat lawan IBK Altos, 25 angka ketika jumpa Hillstate, 20 poin dalam duel lawan Pink Spiders, dan 23 angka ketika bertarung lawan Hi Pass. Sedangkan Megawati menorehkan 24 poin lawan IBK Altos, mencatat 31 angka dalam duel lawan Hillstate, membukukan 24 poin dalam laga lawan Pink Spiders, dan mencetak 22 angka lawan Hi Pass.

Baca Juga:   Aksi Emak-emak Riau Bakar Warung Remang-remang Sarang Prostitusi

Keganasan Megawati dan Gia tentu bakal kembali diharapkan oleh Red Sparks dalam dua laga tersisa di putaran kelima. Red Sparks akan menghadapi AI Peppers dan GS Caltex di dua laga terakhir.

Bila mampu meraih dua kemenangan di sisa putaran kelima, Red Sparks akan mencatat rekor terbaik di musim ini yaitu meraih lima kemenangan dalam satu putaran. Sebelumnya, catatan terbaik Red Sparks adalah mencatat empat kemenangan yang dibukukan di putaran pertama dan keempat.

Kemenangan juga wajib diburu oleh Red Sparks demi bisa meraih posisi ketiga. Red Sparks saat ini mengoleksi 44 poin, berjarak satu angka dari GS Caltex.

Dua laga terakhir, terutama duel langsung lawan GS Caltex, akan memegang peran penting terhadap posisi Red Sparks di akhir putaran kelima.

Loading

Berikan Komentar Anda