DIBUKA! Beasiswa TURKI 2018 Studi S1 Untuk Masyarakat Indonesia (Fully Funded)

DIBUKA! Beasiswa TURKI 2018 Studi S1 Untuk Masyarakat Indonesia (Fully Funded)

Pendaftaran Beasiswa Turki 2018 – 2019 telah dibuka pada 2018 ini. Setiap tahun, Pemerintahan Turki menawarkan beasiswa penuh bagi pemuda berbagai negara. Salah satu negara penerima beasiswa adalah pemuda yang berasal dari Indonesia untuk melanjutkan jenjang kuliah S1 di universitas-universitas Turki. Beasiswa Turki menyediakan berbagai jurusan dan bidang studi.

Beasiswa Turkiye Burslari Scholarships 2018 – 2019 ini diadakan dan disponsori langsung oleh Pemerintah Turki untuk masyarakat internasional. Keunggulan dan hal menarik dari beasiswa Turki 2018 ini adalah beasiswa akan membiayai seluruh kebutuhan biaya akademik, perjalanan, pesawat akomodasi dan living cost atau istilahnya beasiswa ini kategori fully funded. Pendanaan yang diberikan kepada peserta beasiswa adalah pendanaan yang penuh untuk seluruh biaya dan juga penerima beasiswa turki ini, secara bebas dapat memilih jurusan/ bidang studi untuk S1.

Baca Juga:   Lanjutan (Ekstensi) D3 ke S1 Manajemen di Tangerang

Kapan Pendaftaran Beasiswa Türkiye Scholarship 2018 – 2019 ?
Application Schedule for Türkiye Scholarships
Untuk Indonesia dan Negara Asia Tenggara

Waktu Pendaftaran Beasiswa S1 : Application Dates 16 April – 14 May 2018
kemudian pengumumann atau Announcement of the results 24 July 2018
Pendaftaran Beasiswa Turki 2018 – 2019 bisa dilakukan online pada website resminya alamatnya ada dibawah artikel ini.

Apa Fasilitas Türkiye Scholarship 2018 – 2019 ?
Turkiye Scholarships mempunyai banyak fasilitas yang diberikan kepada penerima beasiswa dari berbagai negara mulai dari tunjangan hidup 850 TL per bulan untuk S1. Kemudian diberikannya Tiket pesawat gratis dari Negara asal ke Turki pulang pergi, akomodasi selama studi, dan biaya kuliah akan sepenuhnya dibayari oleh beasiswa pemerintah Turki ini. Menjamin keamanan peserta diberikan juga Asuransi kesehatan. Berikutnya penerima beasiswa dibekali kursus bahasa Turki gratis selama 1 tahun sebelum mulai studi.

Baca Juga:   Beasiswa BCA Bagi Mahasiswa Program S1 Seluruh Indonesia

Persyaratan:

  1. Warganegara selain Turki (bagi mereka yang sebelumnya merupakan warganegara Turki tidak dapat mendaftar beasiswa ini).
  2. Pendaftar sedang tidak terdaftar sebagai mahasiswa di universitas Turki pada jenjang studi yang akan dilamar.
  3. Usia maksimal 21 tahun bagi pelamar program S1.
  4. Tidak memiliki riwayat kesehatan yang bisa mengganggu perkuliahan.
  5. Melengkapi persyaratan akademik pada program studi dan jenjang beasiswa yang akan dilamar. Untuk pelamar program S1, harus memiliki rata-rata Ujian Akhir Nasional minimal 70.

Pendaftaran Beasiswa Turki 2018 – 2019 bisa dilakukan online pada website resminya, yaitu: www.turkiyeburslari.gov.tr. Pendaftaran program S1 mulai pada tanggal 16 April s/d 14 Mei tahun 2018.

Loading

Berikan Komentar Anda