Bikin Haru, Isi Surat Wasiat Satu Keluarga yang Tewas di Malang

Kejadian memilukan terjadi di Malang Jawa Timur. Satu keluarga ditemukan tewas tergeletak di kamar rumah pribadinya di Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa, 12 Desember 2023.

1. Ibu, Ayah, dan Satu Anak Tewas

Dua dari tiga anggota keluarga ditemukan tewas. Seorang ibu rumah tangga berinisial S (35) dan salah satu anaknya yang berinisial ARE (13) tewas dengan kondisi mulut berbusa.

Sedang sang ayah berinisial W (38) sekarat dengan kondisi sayatan luka di tangan kiri. Namun, nyawa sang ayah tidak tertolong saat dievakuasi ke rumah sakit.

2. Temukan pesan menyedihkan

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat mengungkapkan bahwa pihak kepolisian menemukan sebuah pesan saat melakukan olah TKP.

Baca Juga:   Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Begini Komentar Netizen

“Diduga pesan tersebut ditulis oleh sang ayah sebelum dirinya melakukan bunuh diri, dilihat dari gaya tulisan tersebut identik dengan buku agenda sang ayah,” ujarnya.

3. Wasiat ditulis di cermin rias

Pesan tersebut ditulis pada cermin meja rias dengan menggunakan spidol berwarna hitam yang ditemukan di kamar tidur korban. Pesan yang disampaikan dalam surat wasiat tersebut sangat menyayat hati.

“Kakak jaga diri

papa, mama, adik pergi dulu

Nurut uti, kung, Tante dan

Om

Belajar yang baik

Uang papa mama untuk

pemakaman jadi satu

Love U kakak (Papa)”

Loading

Berikan Komentar Anda