Biaya Kuliah Politeknik Astra Jakarta 2024/2025

Bersama Ini Kami terbaru.news menyampaikan informasi tentang Biaya Kuliah Politeknik Astra Jakarta 2024/2025, Sebagai berikut :

Sejarah Politeknik Astra

Pada tahun 1995, PT Federal Motor (saat ini PT Astra Honda Motor) mendirikan Yayasan Federal Bina Ilmu yang membawahi Akademi Teknik Federal untuk memberi solusi akan kebutuhan tenaga kerja yang handal dan terampil, terutama di bidang industri sepeda motor.

Seiring dengan perkembangan bisnis, Yayasan Federal Bina Ilmu berubah menjadi Yayasan Astra Bina Ilmu (YABI) dan Akademi Teknik Federal menjadi Politeknik Manufaktur Astra (Polman Astra), kini berubah menjadi Politeknik Astra. YABI melalui Polman Astra sejak tahun 2009 menyediakan beasiswa bagi siswa berprestasi mencakup 35% dari jumlah mahasiswa yang direkrut dari seluruh Indonesia.

Baca Juga:   Transfer D3 Ke S1 Kesehatan Masyarakat Kesmas Di Jakarta Timur

Alumni Polman Astra saat ini tersebar dari Sabang sampai Merauke. Sekitar enam puluh persen alumni terserap ke berbagai perusahaan Astra. Dalam proses seleksi, mereka tidak dibedakan dari pelamar umum. Namun para alumni jelas terbantu oleh tes masuk politeknik yang secara sengaja dibuat sama dengan tes masuk karyawan Astra.

Biaya Kuliah Politeknik Astra 2024/2025

Biaya Kuliah

NO BIAYA REGISTRASI NOMINAL
1 Sumbangan Pendidikan 18.000.000*
2 Biaya Kuliah 10.500.000/semester
*Dibayarkan 1 (satu) kali saat registrasi mahasiswa baru

Loading

Berikan Komentar Anda