BEASISWA UNTUK PEREMPUAN LULUSAN SMA YANG MELANJUTKAN KULIAH S1

Berita Terbaru kali ini menyampaikan informasi tentang BEASISWA UNTUK PEREMPUAN LULUSAN SMA YANG MELANJUTKAN KULIAH S1, semoga informasi ini bermanfaat

BEASISWA UNTUK PEREMPUAN LULUSAN SMA YANG MELANJUTKAN KULIAH S1

1

BEASISWA UNTUK PEREMPUAN LULUSAN SMA YANG MELANJUTKAN KULIAH S1

Program yang dinamai Fair & Lovely Bintang Beasiswa ini ditujukan khusus untuk kaum perempuan Indonesia yang memiliki mimpi, aspirasi, prestasi serta motivasi yang tinggi untuk melanjutkan studi ke jenjang S1 untuk meraih mimpi dan cita-cita mereka. Beasiswa diberikan kepada 50 perempuan terpilihberupa bantuan biaya kuliah yang disalurkan setiap awal semester serta program pengembangan pribadisetiap semester selama 8 semester.
Persyaratan Umum:
  • Siswi SMA/SMK/MA sederajat atau yang telah lulus yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Masuk PTN (semua jalur) di tahun 2018
  • Berniat mendaftar ke perguruan tinggi negeri di beberapa wilayah di Indonesia
  • Meliliki kendala finansial untuk melanjutkan kuliah
  • Berprestasi secara akademis
  • Berkomitmen untuk menyelesaikan studi selama 8 semester dan bersedia tidak menikah selama kuliah

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:

Para pelamar wajib mengisikan data diri serta data yang lain melalui Laman Registrasi. Pastikan semua data diisikan dengan benar. Para pelamar akan menerima email konfirmasi dari penyelenggara serta informasi lainnya. Kemudian pelamar wajib mengisi lengkap Formulir Pendaftaran (dapat diunduh di sini). Formulir seerta semua dokumen yang dibutuhkan dikirimkan melalui pos atau kurir ke:

Hoshizora Education Center
Kalakijo RT.04, Pajangan, Guwosari, Bantul, Yogyakarta 55751
Telp. (0274) 646 1699 / 0821-3439-5655

Berkas pendaftaran bisa juga dikirimkan melalui email falbeasiswa@hoshizora.org. Batas akhir pengiriman berkas tanggal 31 Maret 2018. Ketentuen lengkap serta daftar perguruan tinggi negeri yang bisa mengikuti program ini dapat dilihat di situs resmi Fair & Lovely Bintang Beasiswa.

530 total views, 2 views today

Berikan Komentar Anda