Beasiswa S2 Jurnalistik Internasional di Hong Kong oleh Hinrich Foundation

Beasiswa S2 Jurnalistik Internasional di Hong Kong oleh Hinrich Foundation

Bagi anda yang sedang mencari Beasiswa S2 Jurnalistik Internasional, ada tawaran menarik dari Hinrich Foundation, sebuah organisasi non-profit di Hong Kong. Tawaran Global Trade Leader Development Program Tahun 2018 ditawarkan bagi pelamar internasional (termasuk Indonesia) yang tertarik pada bidang perdagangan internasional. Para kandidat terpilih akan mengikuti Program Master of Arts in International Journalism Studies di Hong Kong Baptist University.

Cakupan pembiayaan beasiswa:
1. Tanggungan penuh biaya perkuliahan hingga lulus
2. Tunjangan bulanan
3. Visa
4. Tiket pesawat PP Indonesia – Hong Kong
5. Kesempatan magang selama 12 bulan dan tawaran kerja setelah menyelesaikan perkuliahan

Baca Juga:   Ancora Foundation Graduate Fellowship, Stanford University, USA

Selain itu, penerima beasiswa juga berkesempatan mengembangkan soft skill, jaringan pribadi maupun dengan industri, perjalanan regional dan berpartisipasi dalam pelatihan tahunan, serta menjadi anggota Hinrich Foundation Alumni Association.

Persyaratan:
1. Merupakan warganegara Indonesia, Vietnam, Filipina, atau India.
2. Telah menyelesaikan studi Sarjana dari jurusan Administrasi Bisnis, Jurnalistik, Komunikasi, Pengembangan Organisasi, Pemasaran, Bisnis Internasional, atau bidang lain yang relevan.
3. Memiliki pengalaman kerja setelah lulus kuliah minimal lima tahun.
4. Memiliki skor TOEFL iBT minimal 79 atau IELTS 6.5.

Berkas dokumen yang dibutuhkan (softcopy):
1. Curriculum Vitae (CV)
2. Cover Letter
3. Ijazah dan transkrip akademik
4. Sertifikat kecakapan bahasa Inggris
5. Satu surat rekomendasi dari tempat kerja
6. Paspor
7. Satu esai dengan panjang 500 kata yang menjelaskan/menjawab mengenai: “How will the Work Integrated Learning approach help you to become an outstanding Global Trade Leader?”

Baca Juga:   Beasiswa Pilot, Wings Flying School – Lion Air & Wings Air

Tata Cara Pendaftaran:

Untuk mendaftar Beasiswa S2 Jurnalistik oleh Hinrich Foundation, pelamar dapat melakukan pendaftaran secara online pada link berikut: Register. Buat akun terlebih dahulu, kemudian login untuk mengisi formulir pendaftaran secara online. Batas waktu pendaftaran sampai dengan 28 Februari 2018. Kandidat terpilih adalah yang mampu menjelaskan tujuan studi yang jelas dan detail serta menunjukkan hubungan antara studi yang akan diambil dengan karir di masa depan pada cover letter yang dibuat. Selain itu, pelamar juga harus menunjukkan pencapaian akademik dan kemampuan bahasa Inggris yang memuaskan.

Informasi lebih detail mengenai Beasiswa Hinrich Foundation dapat menghubungi email: [email protected] atau website: www.hinrichfoundation.com. Semoga bermanfaat.

Loading

Berikan Komentar Anda