Beasiswa Penuh S1 dari BII Maybank Dalam Negeri untuk Keluarga Pra-Sejahtera

tes_ptn-430x236Tidak ada alasan untuk mendapatkan pendidikan lebih baik, BII Maybank memberikan kesempatan pendidikan yang lebih baik kepada putera-puteri terbaik dari keluarga pra-sejahtera di 33 provinsi di tanah air, mulai 2012 setiap tahun PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) bersama dengan pemegang saham mayoritas, Malayan Banking Bhd (Maybank) akan menyelenggarakan program beasiswa penuh (full scholarship) untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, Malaysia dan Singapura.
Seleksi Administrasi akan dilakukan mulai 7 November 2012–23 November 2012untuk program beasiswa luar negeri dan 1 Februari 2013-26 Juli 2013 untuk program beasiswa dalam negeri.
Cara Pendaftaran :
  • Lengkapi soft-copy formulir lamaran (Form 001 dan Form 002) secara online atau di komputer dalam bentuk MS-Word, kemudian kirimkan  ke[email protected] (tidak perlu ditandatangan).
  • Formulir lamaran yang terisi lengkap dan ditandatangani (Form 001, Form 002 dan Form 003) beserta dokumen pendukung yang disyaratkan, dikirimkan ke Penyelenggara BII-Maybank Scholarship melalui POS.
  • Berkas tidak akan diproses apabila isian formulir dan lampiran tidak lengkap, serta Form 001 dan Form 002 tidak dikirimkan melalui email.
  • Formulir lengkap dikirimkan melalui POS ke:
BII-Maybank Scholarship Program
Bagian CSR, Divisi Komunikasi Perusahaan
PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII),
Sentral Senayan III, lantai 25,
Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta Pusat 10270
Atau melalui email ke:

[email protected] atau [email protected] (jika dokumen hasil scan/pindai lebih dari 1 mb)

Baca Juga:   Beasiswa Itu Gampang Diraih Kok...
Source : HERE

Loading

Berikan Komentar Anda