Beasiswa 100% Uang Kuliah S1 di University of Technology Sydney, Australia

Berita Terbaru kali ini menyampaikan informasi tentang Beasiswa 100% Uang Kuliah S1 di University of Technology Sydney, Australia, semoga informasi ini bermanfaat


Beasiswa 100% Uang Kuliah S1 di University of Technology Sydney, Australia

Berlokasi di pusat kota Sydney, University of Technology (UTS) adalah tempat yang ideal bagi mahasiswa yang berani berpikir dengan cara yang berbeda. Universitas termuda Australia nomor satu (berdiri sejak 1988) melakukan pendekatan yang inovatif dan global terhadap pendidikan. UTS juga berkolaborasi dengan industri untuk menyusun isi program agar dapat mempersiapkan mahasiswa untuk memasuki dunia kerja dengan mantap.

Universitas telah menginvestasikan 1.3 juta dolar Australia untuk membangun kampusnya yang muktahir di pusat kawasan wirausaha Sydney. Ini adalah tempat yang sempurna untuk membangun portofolio profesional mahasiswa. UTS memperhatikan masalah kesehatan dan kesejahteraan mahasiswa. Beragam dukungan finansial, akademik dan bahasa Inggris tersedia untuk membantu mahasiswa. Fasilitas-fasilitas olahraga dan rekreasi, kegiatan sosial dan budaya, serta bantuan mencari tempat tinggal juga tersedia.

Peluang untuk melanjutkan kuliah S1 di Australia tanpa harus membayar uang kuliah terbuka lebar dengan adanya International Undergraduate Coursework Full Tuition Scholarships yang diberikan oleh University of Technology Sydney (UTS). Beasiswa ini dikhususkan bagi para pelamar internasional (termasuk Indonesia). Persyaratan Umum:

  • Lulusan SMA/sederajat tidak lebih dari 3 tahun terakhir
  • Memiliki prestasi akademik yang bagus
  • Memenuhi semau persyaratan untuk masing-masing program studi yang dipilih

Kualitas Pembelajaran

Model pembelajaran UTS yang telah memenangkan penghargaan berfokus pada pengembangan atribut dari para Lulusan yang membuat mereka siap untuk sekarang dan masa depan.

  • Mahasiswa akan mendapatkan pelajaran praktek di UTS. Universitas percaya bahwa menerapkan ilmu pengetahuan ke ruang lingkup nyata sangat penting untuk kesuksesan mahasiswa. Jadi, mahasiswa akan mengerjakan tugas-tugas penting, studi kasus dunia nyata dan bekerja dalam kelompok.
  • UTS juga mempersiapkan mahasiswa untuk memasuki dunia kerja global. UTS memiliki salah satu program mobilitas mahasiswa terbesar di Australia dan mendapatkan pengalaman di negara lain semasa kuliah sangat disarankan.
  • UTS juga menekankan pembelajaran yang terinpirasi dan terintegrasi dengan penelitian. Universitas mendorong mahasiswa menjadi pencari ilmu seumur hidup dan membekali mahasiswa dengan peralatan yang dibutuhkan untuk dapat menanyakan pertanyaan seputar karir.

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:

Sebelum bisa mendaftar beasiswa ini, para pelamar harus mendaftar ke program studi terlebih dahulu melalui tautan ini. Pendaftaran ini dipungut biaya sebesar AUD 100 (tidak dapat dikembalikan). Setelah selesai mendaftar ke program studi yang dipilih, pelamar bisa mendaftar program beasiswa melalui Laman Pendaftaran Beasiswa. Batas akhir pendaftaran beasiswa tanggal 30 April 2018. apabila ada pertanyaan terkait prosedur pendaftaran, bisa menghubungi email: reps@uts.edu.au.

1,315 total views, 1 views today

TAG

cara memasuki universitas australia dan biayanya, beasiswa alih jenjang di australia, pengumuman pendaftaran beasiswa kuliah di fendeation australia

Berikan Komentar Anda



Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com