Bapak Ini Ngamuk Buang TV ke Kebun Gegara Brasil Tersingkir dari Copa America 2024

Seorang bapak-bapak di Maluku Utara ngamuk karena Brasil tersingkir dari Copa America 2024 setelah kalah adu penalti dengan Uruguay, Brasil pun gagal ke perempat final.

Dalam sebuah video yang disebar @Blitznews_football, tampak bapak-bapak berbadan tambun mengenakan kaos kuning tetiba mengambil TV kecil di depannya.

TV itu diangkat dan dibawa. Seorang anak yang ada di rumah itu cuma diam dan melongok melihat mau di bawa ke mana TV itu.

“Seorang bapak di Malut membuang TV miliknya karena Brasil kalah pagi tadi,” tulis akun itu di video tersebut.

“Ada temen yang kelakuan kayak gini juga?” tambah akun itu di caption konten.

Salah satu netizen dalam komentarnya mengatakan warga Maluku Utara memang sangat fanatik dengan timnas Brasil.

Baca Juga:   Preman Pakai Baret Merah Ngamuk gegara Palak Pekerja Tower Dikasih Rp15 Ribu

“Saya dr Malut Hadir, memang dsni fanatik sekali dengan sepakbola memang euforia tiap piala eropa,Copa Amerika,piala dunia luar biasa,” kata @sm28***.

Mimpi Timnas Brasil untuk meraih gelar Copa America 2024 pupus di babak perempat final. Tim asuhan Dorival Junior harus mengakui keunggulan Uruguay dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Perjalanan Brasil di turnamen ini jauh dari meyakinkan. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat laga yang dilakoni.

Di fase grup, Brasil hanya finis di peringkat kedua Grup D dengan lima poin, hasil dari dua kali imbang dan satu kali kemenangan. Satu-satunya kemenangan Brasil di fase grup diraih saat mereka mengalahkan Paraguay 4-1.

Baca Juga:   VIRAL Siswi SMA di Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Vinicius Junior menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Savio dan Lucas Paqueta melalui penalti.

Di perempat final, Brasil bertemu dengan Uruguay, juara Grup C.

Pertandingan sengit tersaji di Allegiant Stadium, dengan Brasil harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Nahitan Nandez dikartu merah di menit ke-74. Namun, Brasil gagal memanfaatkan keunggulan pemain.

Skor 0-0 bertahan hingga akhir waktu normal, dan pertandingan pun harus dilanjutkan ke adu penalti. Di babak ini, Uruguay tampil lebih tenang dan keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Kegagalan Brasil di Copa America 2024 ini menjadi pil pahit bagi para penggemarnya.

Baca Juga:   Demo Bangladesh: Pedemo Bakar Penjara, Bebaskan Ratusan Tahanan

Tim Samba harus kembali pulang tanpa gelar, dan kini harus fokus untuk menatap turnamen selanjutnya.

Loading

Berikan Komentar Anda