Ayu Ting Ting di Kabarkan Putus dengan Fardhana

Ayu Ting Ting akhirnya mengakui kalau hubungannya dengan Muhammad Fardhana sudah selesai. Sang tunangan yang berpangkat Lettu TNI itu, kini sudah putus.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Pelantun ‘Geboy Mujair’ tersebut menegaskan bahwa hubungan pertunangannya dengam Muhammad Fardhana sudah putus sejak 22 Juni 2024.

Ayu Ting Ting mengaku putusnya pertunangan dengan Muhammad Fardhana sudah melawati proses berdiskusi bersama oleh orangtua kedua belah pihak saat Kamis 27 Juni 2024.

“Mungkin banyak masyarakat sudah bertanya-tanya. Jadi di sini saya bersedia untuk menyampaikan,” ucap Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2024.

“Jadi pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami sejak 27 Juni kemaren hari Kamis itu diantar sama orang tua alhamdulillah secara resmi,” sambung Ayu Ting Ting.

Baca Juga:   Album Solo Kedua Jimin BTS, “MUSE,” Segera Dirilis

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku keputusannya untuk mengakhiri tunangannya dengan Muhammad Fardhana sudah melawati banyak pertimbangan yang cukup matang.

“Iya dong, saya tidak mungkin mengambil langkah sejauh ini. Udah bukan waktunya main-main,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting hanya bisa pasrah kepada Allah SWT. Janda satu anak itu berharap bisa mendapat perlindungan dari Allah SWT.

“Memang ini sudah yang terbaik gitu ya buat saya dan juga Bilqis gitu. Jadi menurut saya, karena Allah menjaga saya dan Bilqis saking sayangnya Allah ini sudah jadi yang terbaik,” ujar Ayu Ting Ting.

Sebelum putus, Ayu Ting Ting juga sempat mendapatkan spill dari netizen yang menjuluki sang mantan tunangan yakni Muhammad Fardhana sebagai red flag atau memiliki masa lalu yang negatif untuk Ayu Ting Ting.

Baca Juga:   Honda Meluncurkan Motor Matik Terbaru dengan Harga Terjangkau Rp 14 Jutaan, Dilengkapi Fitur Smart Key

Lalu dilanjutkan dengan Muhammad Fardhana yang menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram-nya.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tetap mempertahankan foto-foto tersebut di Instagram miliknya.

Loading

Berikan Komentar Anda