Apartemen Mewah Lionel Messi di Miami Dilengkapi Lift Mobil dengan Biaya Mencapai Rp111 Miliar

Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, sudah memiliki apartemen mewah lengkap dengan lif untuk mobil di Miami, Amerika Serikat, sebelum mengumumkan pindah ke Inter Miami CF.

Messi resmi bergabung dengan klub MLS Inter Miami. Kabar itu dipastikan oleh Inter Miami dalam unggahan di Instagram. Messi dalam pernyataan resmi juga sudah memilih Inter Miami setelah meninggalkan PSG.

“Saya sudah mengambil keputusan, saya akan ke Miami. Saya belum menyelesaikan kepindahan 100 persen. Masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan, tapi kami sudah mengambil keputusan langkah selanjutnya,” ujar Messi.

Miami bukanlah tempat yang asing bagi La Pulga. Ia sudah beberapa kali bolak-balik ke semenanjung pantai timur AS itu.

Baca Juga:   VIRAL Sejoli Mesum di Mobil Kepergok Pelajar SMA, Auto Kabur

Messi bahkan memiliki properti di Miami. Dalam laporan Mirror, harga apartemen Messi ditaksir mencapai 7,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp111,7 miliar.

“Pemain 35 tahun itu dikabarkan membayar 7,5 juta poundsterling untuk membeli apartemen mewah di dekat tepi pantai Miami,” tulis Mirror.

Apartemen itu terletak di Porche Design Tower yang selesai dibangun pada 2017. Lokasi ini diklaim tepat bagi keluarga Messi untuk hidup bersama anak dan istrinya di Florida dengan segala fasilitas yang ada.

“Keunikan apartemen ini adalah lift untuk mobil yang memungkinkan penghuni bisa memarkirkan kendaraan di lantai yang sama. Ruangannya juga sangat besar lengkap dengan ukuran langit-langit yang tinggi,” tulis Mirror.

Baca Juga:   Mobil Listrik Harga Rp 120 Jutaan Laku Terjual 16 Ribu Unit Per Bulan

Kepindahan Messi terbilang bukan sebuah kejutan karena pemilik tujuh Ballon d’Or itu sudah mengisyaratkan ingin hijrah ke negeri Paman Sam sejak tahun lalu.

“Rencana saya adalah memberikan seluruhnya untuk klub. Saya ingin bermain di di Amerika Serikat dan merasakan pengalaman tampil di liga setempat,” kata Messi saat masih membela PSG pada wawancara November lalu.

Loading

Berikan Komentar Anda