Anak Kepala Desa di Sumatera Selatan Rayakan Ultah 17 Tahun Super Mewah

Heboh di media sosial perayaan ulang tahun anak kades di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan sangat super mewah. Diketahui bahwa nama anak kades itu bernama Tali Kasih.

Dari informasi yang dihimpun, Tali Kasih merayakan ulang tahun yang ke-17 tahun. Gadis Palembang itu diketahui berasal dari keluarga kaya raya. Ia merupakan anak dari Kepala Desa Sungai Tupak, OKI, Sumatera Selatan.

Dilihat dari unggahan akun TikToknya @talikasih_, anak kades itu membagikan sejumlah potret kemeriahan sweet seventeennya.

Baju serba merah itu seperti baju kerajaan. Ditambah dengan mahkota yang melekat di kepalanya, potret Tali Kasih bak putri kerajaan. Sementara di ruangan perayaan ulang tahun juga ada red carpetnya. Dekorasi dominan berwarna merah.

Baca Juga:   Biaya Kuliah Universitas Islam Sumatera Utara 2022/2023

Dalam postingan lainnya, ia juga terlihat berpose di sebuah mobil berwarna merah jenis Toyota Supra GR. Mobil mewah itu ditafsir harganya mencapai Rp2,19 Miliyar.

Gadis 17 tahun itu adalah anak tunggal. Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di TikTok. Ia sering mengunggah kesehariannya yang selalu sendiri.

“Life as anak tunggal,” kata Tali Kasih, dikutip dari keterangan videonya di TikTok, Kamis, 1 Februari 2024.

Dalam videonya itu, terlihat rumahnya mewah dan sangat besar. Tali Kasih juga sering ke luar negeri. Misalnya saja liburan ke Paris, Itali, hingga ke Belanda.

Lantaran video perayaan ulang tahun yang ke-17 viral, dirinya langsung menjadi perbincangan publik. Salah satu unggahan Tali Kasih di unggah ulang oleh akun Instagram @palembangterekam.

Baca Juga:   Kuliah Malam S1 S2 Hukum Di Jakarta

Dalam unggahan tersebut, banyak warganet yang terpukau. Sebab, perayaan ulang tahun saja bisa semewah ini, apalagi nanti saat pernikahan.

“Ultah aja semewah gini gmn nanti lamaran dan weddingnya ya,” kata netizen.

“Kades bukan sembarang kades ini mah,” ujar yang lain.

“Pasti ini udh kaya sebelum jd kades yagesyaa,” komentar lainnya.

Loading

Berikan Komentar Anda