Album Solo Kedua Jimin BTS, “MUSE,” Segera Dirilis

Jimin BTS akan melakukan comeback dengan album solo kedua bertajuk “MUSE”. Hal ini diumumkan oleh Agensi BTS, BIGHIT MUSIC melalui Weverse dan media sosial, pada Selasa 18 Juni 2024 dini hari waktu Korea Selatan.

Dalam video teaser album tersebut, Jimin yang mengenakan setelan jas abu-bau, terlihat memasuki ruangan gelap. Dia berjalan ke deretan loker yang menempel di dinding. Setelah itu dia membuka salah satu loker dan mengambil secarik kertas.

Ketika lampu ruangan menyala, kamera menyorot kertas yang diambil Jimin. Kertas itu ternyata berisi not balok lirik berjudul “La Lettra”. Setelah menunjukkan kertas itu, Jimin berjalan ke arah luar kamera.

Big Hit Music menyebut album berjudul MUSE itu akan dirilis pada 19 Juli 2024 pukul satu siang waktu Korea Selatan. Sedangkan pra pemesanan album bisa dilakukan mulai Selasa, 18 Juni 2024 pukul 11 siang waktu Korea Selatan.

Baca Juga:   Viral Kakek Penjual Gula Aren Dibayar dengan Uang Mainan

MUSE mendokumentasikan perjalanannya mencari sumber inspirasi. Ini akan berisi tujuh lagu, termasuk lagu yang didedikasikan untuk penggemar yang dirilis sebelumnya “Closer Than This.”

“Kami sangat bersemangat untuk membagikan detail tentang perilisan album solo kedua anggota BTS Jimin, “MUSE.” Menyusul album solo pertamanya, “FACE,” di mana ia berusaha mengeksplorasi identitas aslinya, “MUSE” mendokumentasikan perjalanannya dalam mencari sumber inspirasinya,” terang Big Hit Music.

“Menampilkan spektrum musik Jimin yang diperluas, “MUSE” mencakup tujuh lagu, termasuk lagu penggemar “Closer Than This,” yang dirilis pada Desember 2023,” lanjut mereka.

Jimin saat ini sedang menjalani wajib militer. Dia mendaftar wajib militer bersama Jungkook pada Desember 2023. Dia sempat cuti dari tugas militernya saat menjemput Jin yang menyelesaikan wajib militernya pada Rabu 12 Juni 2024. Tak hanya Jimin, anggota BTS lainnya, Jungkook, V, RM, dan J-Hope juga terlihat menyambut Jin.

Loading

Berikan Komentar Anda