Alasan Kenapa Tak Ada Sosok Ayah di Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan

Misteri tentang keberadaan foto ayah (bapak) di kaleng biskuit Khong Guan akhirnya terpecahkan. Seperti yang diketahui, biskuit tersebut merupakan salah satu yang tak terpisahkan dari momen Lebaran di banyak rumah.

Pada kaleng biskuit berwarna merah itu, terdapat gambar sebuah keluarga kecil yang sedang menikmati makan bersama.

Selama ini, banyak yang penasaran mengapa sosok ayah tidak terlihat, dengan hanya ibu dan kedua anaknya yang terlihat tengah menikmati kue dan teh di meja makan.

Akun TikTok @hin.hr, membagikan video yang menjelaskan alasan tidak adanya foto ayah di kaleng biskuit Khong Guan tersebut.

“Yang masih penasaran di mana bapak Khong Guan di sinilah adalah jawabannya,” kata perempuan dengan user name Hinda di TikTok @hin.hr.

Baca Juga:   Apa Arti Pakai Gambar Semangka untuk Dukung Palestina

Banyak mengira jika tidak adanya foto ayah di gambar kaleng biskuit tersebut dikarenakan sudah bercerai dengan sang istri.

Namun itu semua tidak benar, sebab jawaban yang sebenarnya terdapat di buku cerita anak-anak yang menjelaskan tentang membaca waktu.

Kemudian di halaman buku selanjutnya, tepatnya pada pukul 4 sore, sang ayah tidak ada. Foto tersebut yang digunakan sebagai gambar dari kaleng Khong Guan. “Ini adalah foto yang ada di kaleng Khong Guan,” tambah Hinda

Lalu, semuanya terungkap di halaman buku yang menjelaskan waktu pada pukul 6 sore. Ternyata sang ayah tidak ada bersama istri dan anak-anaknya itu dikarenakan tengah bekerja.

“Bapaknya bekerja guys, bapaknya itu baru pulang kerja jam 6 sore,” jelas Hinda.

Baca Juga:   Biaya dan Syarat Perpanjang SIM Mati Tanpa Bikin Baru Berlaku Hari Ini

Sebagai informasi, fakta soal foto ayah di kaleng Khong Guan terungkap pada buku anak-anak yang menjelaskan tentang waktu ‘Telling The Time’ karangan dari M.EGAAG.

Loading

Berikan Komentar Anda