Action Figure Iron Man Rp35 Juta Jatuh Pecah, Begini Tanggapan Pemilik Toko

Sebelumnya beredar video action figure Iron Man jatuh oleh anak kecil di sebuah toko Iconi di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir akun TikTok @Infodepok, Senin 1 Januari 2024. Terlihat satu orang pegawai toko tersebut sedang membersihkan serpihan pecahan action figure Iron Man. Selain itu, terdengar isak tangis seorang anak kecil.

Figure Iron Man yang diduga dijatuhkan oleh anak kecil itu terbilang sangat mahal, bahkan diperkirakan harganya mencapai Rp33 juta. Akan tetapi sang pemilik toko yang bersama Sendy Susanto tidak menuntut ganti rugi.

“Action Figure Iron Man Puluhan Juta Pecah oleh Anak Pengunjung, Sang Pemilik Tak Tuntut Ganti Rugi Action Figure Iron Man Senilai Puluhan Juta Pecah, Bapaknya sampai gemetaran saat mengetahui action figure tersebut jatuh oleh sang anak.” tulis keterangan akun tersebut.

Baca Juga:   Heboh Tukang Parkir di Semarang Kerja Naik Mobil, Begini Komentar Warganet

Selain itu juga, sang pemilik toko Sendy Susanto memberikan pernyataan melalui akun Instagram pribadinya, bahwa dirinya tidak akan menuntut ganti rugi malah mengajak untuk terus datang ke tokonya tersebut.

“AMAN yah Guys, Tidak ada tuntutan ganti rugi, jangan lupa kembali ke ICONIC Yogyakarta,” tulis pernyataan Sandy Susanto. Hal tersebut membuat netizen kagum dengan sang pemilik toko tersebut.

Salah satu komen netizen sebagai berikut.

“Masya Allah, baik banget iconic, berkah selalu,makin sukses,dan semua ortu semakin waspada ya.”

Loading

Berikan Komentar Anda