5 Mata Kuliah Teraneh di Universitas

Berita Terbaru kali ini menyampaikan informasi tentang 5 Mata Kuliah Teraneh di Universitas, semoga informasi ini bermanfaat


5 Mata Kuliah Teraneh di Universitas

Universitas atau perguruan tinggi adalah tempat untuk mempelajari berbagai macam ilmu tergantung atas jurusan yang kita pilih. Dimulai dari ekonomi, desain, komputer, logika matematika dan sebagainya. Tapi ada universitas yang mengajarkan mata kuliah yang tidak masuk diakal bagi kita, seperti seni berjalan, superheroes dan sebagainya. Berikut daftar 5 bidang pelajarang teraneh tersebut:

1. Menganyam Keranjang di Dalam Air

Universitas California, San Diego dan Universitas Reed di Portland, Oregon ┬ámemiliki kelas mengenai mata kuliah ini. Bahkan Wikipedia mempunyai definisi dari “Underwater Basket Weaving” yaitu menganyam dengan mencelupkan batang tumbuhan ke air, dan membiarkannya basah.

2. Super Smash Bros Theory

Universias Oberlin di Ohio menawarkan sebuah kelas mengenai Super Smash Bros, dimana mahasiswa mempelajari mengenai teori di belakang game-game terkenal dan mereka dapat bermain game tersebut selama setengah lamanya perkuliahan itu.

3. Seni Berjalan

Universitas Centre di Kentucky mempunyai sebuah kelas mengenai “The Art of Walking” atau tepatnya “Seni Berjalan”. Dosen membawa mahasiswanya mengelilingi universitas, mengajarkan mereka menghargai cara berjalan yang benar. Dosen tersebut mengatakan bahwa berjalan membantu pengertian dalam “sifat dasar desain secara sensual dan jelas baik dalam maupun luar.”

4. Ilmu mengenai Superheroes

Mahasiswa di Universitas Californa Irvine dapat mempelajari mengenai teori superhero dengan menggunakan icon superhero tertentu, seperti spiderman, superman, wonder woman dn sebagainya. Dosen akan mengajarkan ilmu di balik bagaimana superhero terbang menggunakan superhero terkait sebagai contoh. Mahasiswa juga mempelajari mengenai betapa kuatnya jaring laba-laba menggunakan spiderman sebagai contoh. Dosen terkait mengatakan “ini memberikan saya sebuah peluang untuk membicarakan mengenai ilmu ilmu pengeahuan nyata dalam sebuah konteks yang dekat dengan mahasiswa.”

5. Ilmu mengenai Harry Potter

Universitas Negeri Frostburg menawarkan mata kuliah mengenai Harry Potter. Kelas mendiskusikan topik-topik seperti apakah Fluffy si anjing berkepala tiga dapat dijelaskan oleh teknik genetik atau riset anti gravitasi dapat menghasilkan sapu terbang.

1,039 total views, 1 views today

Berikan Komentar Anda



Anda Ingin Melakukan Polling, Silahkan di PollingKita.com