3 Pria Pengeroyok Polisi di Bandung Berhasil Ditangkap, Diamankan di Polsek

Tiga terduga pelaku dari kelompok geng motor yang melakukan pengeroyokan terhadap salah satu anggota polisi sudah diamankan di Polsek Cangkuang, Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Seperti diketahui, sebelumnya viral video yang memperlihatkan seorang anggota polisi dikeroyok sekelompok geng motor. Aksi pengeroyokan terhadap anggota polisi tersebut terjadi di Jalan Raya Banjaran-Soreang Kabupaten Bandung pada Kamis, 21 Desember 2023.

Ketiga pelaku yang sudah diamankan di kantor polisi diketahui dari unggahan akun @memoemedia di Instagram. Dalam unggahan tersebut, diperlihatkan ketiga pelaku diamankan di dalam ruangan jeruji besi dengan telanjang dada.

Tampak kuat saat mengeroyok anggota polisi saat berada di Jalan Raya Banjaran-Soreang, kini tiga pelaku tampak tertunduk diam saat diamankan. Namun, belum diketahui identitas dari ketiga pelaku tersebut.

Baca Juga:   D4 Desain Grafis (UTAMA) Universitas Widyatama Bandung

Video yang menampilkan seorang anggota polisi menjadi korban penganiayaan oleh sebuah geng motor itu sebelumnya juga diunggah oleh akun @sekitarbandungcom melalui platform media sosial Instagram baru-baru ini.

Dalam rekaman video yang dipublikasikan, terlihat bahwa sejumlah orang dari kelompok geng tersebut tengah melakukan pengeroyokan terhadap anggota polisi tersebut dengan memukulinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, diketahui bahwa jumlah pelaku yang terlibat dalam insiden pengeroyokan terhadap anggota polisi di Jalan Raya Banjaran-Soreang mencapai empat orang, dan tiga di antaranya kini telah berhasil diamankan oleh pihak berwajib.

Komentar Netizen

“Sudah ketebak endingnya.”

“Mantapp pak polisi. Yang kaya gini perlu dilakukan pembinaan khusu di LP. Agar mereka tau, dunia tak hanya di luar saja, di dalam juga ada.”

Baca Juga:   Pendaftaran Politeknik Geologi & Pertambangan "AGP", Bandung

“Kita mah beraninya keroyokan soalnya kita mah geng motor yg meresahkan, mental juga patungan. Kumaha baruduck??? Well.”

“Kayak ayam Sayur ….mana kemarin gagah banget pada saat keroyokan.”

Loading

Berikan Komentar Anda