2NE1 Bakal Comeback dengan YG Entertainment? Penggemar Antusias

2NE1 udah bikin pecah jantung BLACKJACK ketika mereka memutuskan untuk reuni di panggung Coachella tahun 2022 lalu. Sejak itu harapan buat melihat grup ini aktif lagi makin tinggi. Kemudian Mei ini keempat member berkumpul buat merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 bikin perasaan fans makin kacau!

Sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa 2NE1 sudah melakukan pertemuan dengan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Tapi ketika dikonfirmasi ke manajemen soal itu, perwakilan YG memberikan bantahannya.

Jelang akhir pekan ini agensi yang menaungi BABYMONSTER itu mengubah pernyataan mereka. YG membenarkan sudah ada pertemuan antara 2NE1 dan Yang Hyun Suk dan sudah ada ‘kabar baik’ yang siap dibagikan ke fans.

Baca Juga:   Pesawat Boeing 777 Copot Roda Setelah Lepas Landas di San Francisco

Nggak tahu apa kabar baiknya, nggak bisa dipastikan apakah soal comeback atau nggak. Tapi karena belakangan ini hal itu yang ditunggu-tunggu, kemungkinan besar memang 2NE1 sudah punya rencana comeback di bawah manajemen YG Entertainment.

“Karena ini adalah obrolan pertama produser Yang Hyun Suk dengan member 2NE1 dalam 8 tahun terakhir, meski belum ada rencana nyata yang dibuat, Yang Hyun Suk memiliki rasa sayang khusus buat 2NE1 dan mendengarkan permintaan mereka serta berempati. Kami menunggu waktu untuk bisa mengabarkan hal baik buat fans segera,” kata manajemen YG Entertainment dalam sebuah pernyataan seperti diberitakan Star News pada Jumat (28/6/2024).

2NE1 debut di bawah YG Entertainment pada 2009 dan dibubarkan manajemen pada tahun 2016. Saat itu mereka sempat merilis lagu perpisahan berjudul Goodbye tanpa Minzy karena sang maknae sudah memutuskan untuk keluar dari manajemen dan grup nggak lama sebelum itu.

Baca Juga:   Cara Mudah Bikin AC Lebih Dingin, Ngak Perlu Ganti Freon

Sejak 2016, masing-masing member 2NE1 mengejar karier solo di dunia hiburan. Park Bom, Minzy, CL, dan Dara sempat merilis album solo mereka masing-masing.

CL yang banyak beraktivitas di Amerika Serikat sejak lama membuat kejutan buat BLACKJACK di panggung Coachella 2022. Di sesi penampilannya, dia mengajak serta Bom, Minzy, dan Sandara Park buat manggung dan menyanyikan lagu I Am The Best. Panggung itu jadi momen perdana 2NE1 ngumpul lagi setelah resmi bubar.

Loading

Berikan Komentar Anda